Jumat, 16 Juli 2010

Kerupuk Udang/Krupuk Udang/Krupuk Ikan

Di Indonesia kerupuk adalah salah satu jenis makanan yang khas dan disukai banyak orang. Macam - macam jenis kerupuk ada kerupuk udang, ikan, bawang, mlinjo dll yang bisa menjadi teman makan anda. Apapun makanan anda, dari nasi campur (rames) sampai nasi pecel, bubur ayam, ataupun mie goreng kerupuk bisa menjadi penambah kelezatan makanan anda. Juga dapat menjadi camilan yang mengasyikkan di waktu senggang anda.



Saya, Herlianlini panggil saja Lini, menyediakan berbagai macam jenis & kualitas kerupuk: ada Kerupuk Udang, Ikan, Bawang dan mlinjo yang sangat cocok untuk konsumsi rumah tangga, depot, restaurant, oleh - oleh ataupun untuk dijual kembali. Dan kami menyediakan berbagai macam kerupuk dengan berbagai harga yang terjangkau mulai Rp. 12.000,-/500 gram.

Ketentuan & prosedur pemesanan:
  1. Minimum pembelian adalah 3 kg (untuk pesanan di luar kota Surabaya).
  2. Kami akan mengirim barang SETELAH pelanggan melakukan pembayaran dan kami menerima konfirmasi.
  3. Pesanan akan dikirim melalui ekspedisi dan dikenakan biaya box hard cover demi keamanan. Besarnya biaya box tergantung dari jumlah order.
Cara pemesanan:
  1. Pilih produk yang diinginkan.
  2. Pemesanan dapat melalui telp/ sms ke 081 9889 599 atau 71973435 dapat juga melalui email ke felista9297@gmail.com dengan disertai nama & alamat lengkap, no telp yang bisa dihubungi serta jenis & jumlah pesanan.
  3. Harap memberikan data seakurat mungkin untuk memudahkan pengiriman.
  4. Dalam waktu 1 x 24 jam kami akan mengirimkan invoice yang harus anda bayar termasuk biaya packing dan ongkos kirim ke rekening kami.
  5. Segera konfirmasikan pembayaran anda via sms, telp atau email. Keterlambatan melakukan konfirmasi akan memperlambat proses pengiriman.
  6. Kami akan menunggu konfirmasi pembayaran anda selama 3 x 24 jam setelah pengiriman invoice. Selebihnya dari waktu yang kami tentukan pemesanan kami anggap batal.
  7. Kami akan mengirimkan pesanan anda selambat - lambatnya 2 x 24 jam setelah konfirmasi pembayaran (dengan catatan tergantung persediaan kami/yang mana akan kami informasikan terlebih dahulu).
  8. Kami akan memberitahu anda via sms atau email bila pesanan anda sudah kami kirimkan.
Catatan:
Biaya pengiriman kami kenakan sesuai dengan tarif resmi jasa pengiriman paket reguler.

Untuk Pemesanan, Special Price dan Discount, Langsung Saja Hubungi Saya atau SMS di (031) 71973435; 081 9889 599

Untuk wilayah Surabaya Bebas Ongkos Kirim dengan Minimum Order Rp. 200.000,-

2 komentar:

ihsanuddin asrori mengatakan...

halo saya agen legal barcode (GS1) surabaya.no saya 085732744424. silahkan hubugi saya

Anonim mengatakan...

Mantab Nih artikelnya, ane jadi tau,...

Posting Komentar